Tips Mencegah Penularan Herpes Simpleks

Tips Mencegah Penularan Herpes Simpleks.- Ciri-ciri Herpes timbul ketika seseorang tertular penyakit herpes. Penularan penyakit herpes biasanya dari sentuhan kulit dengan penderita herpes. ketika seseorang sudah tertular penyakit herpes, maka ciri-ciri herpes akan timbul. Biasanya ciri-ciri herpes lainya yang menyerang penderita penyakit herpes kadang merasa dirinya terserang usus buntu, migraine atau serangan jantung. Kemudian akan muncul gelembung kecil di daerah punggung tetapi pada 1 sisi saja yaitu pada daerah persarafan tertentu. Gelembung tersebut terasa nyeri dan bisa pecah sehingga dapat terinfeksi oleh bakteri.
Gelembung yang terasa nyeri tersebut sebagai ciri-ciri herpes, juga dapat muncul pada area mata, dahi dan sekitar genital dan hanya muncul pada 1 sisi tubuh. Serangan penyakit herpes dapat terjadi sekaligus pada beberapa area persarafan yang menyebabkan perluasan penyakit herpes ke bagian tubuh yang lain hingga ke kepala.

TIPS MENCEGAH PENULARAN HERPES SIMPLEKS
  • Dapatkan informasi yang benar tentang penyakit herpes simpleks
    Banyak orang terinfeksi virus herpes mengalami stres dan panik dengan situasi mereka. Untuk mencegah agar tidak mengalami hal tersebut, lakukan pencarian data tentang virus herpes ini. Pencarian data dilakukan dengan cermat dan teliti, karena masih ada data-data tentang virus herpes yang tidak akurat atau malah hanya sebuah mitos. Selain itu Anda harus selektif ketika mengambil sumber data. Contohnya sumber data dari internet, biasanya diinternet banyak sekali artikel gratis, ebook yang mungkin telah ditulis (atau ditulis ulang beberapa kali) oleh siapapun. Jadi untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan informasi yang benar tentang penyakit herpes, seperti penularan herpes simpleks, pencegahan herpes dan lain sebagainya, maka salah satu sumber data terbaik adalah dengan berkonsultasi kepada dokter spesialis.
  • Jangan mengobati herpes sendiri
    Banyak diantara penderita penyakit herpes yang mencoba untuk mengetahui bagaimana caranya menyembuhkan penyakit herpes, sehingga mereka mencoba mengobatinya sendiri. Namun karena hanya coba-coba dan tidak mempunyai ilmu yang memadai dalam menyembuhkan penyakit herpes, maka akhirnya mereka menggunakan obat yang salah. Pada beberapa kasus bahkan ada yang bertambah parah karena salah menggunakan obat.
    Memang bagi siapapun yang terinfeksi penularan herpes simpleks, akan merasa malu ketika mengetahui dirinya terinfeksi. Namun, tak berarti kemudian harus disembuhkan sendiri dengan ilmu seadaya. Karena jika salah dalam mengobati, bukan sembuh yang didapat, melainkan hanya akan menambah buruk penyakitnya.
  • Terbuka kepada seseorang yang Anda percayai
    Penyakit herpes merupakan penyakit kelamin, karena itu penyakit ini bukan hanya masalah fisik saja. Seseorang yang terinfeksi penularan herpes simpleks akan merasa turun mentalnya bahkan bisa menimbulkan stres. Karena itu untuk mengatasi stres yang diakibatkan penyakit herpes ini, sebaiknya berbicara kepada orang yang sangat Anda percayai. Ceritakan masalah yang sedang Anda hadapi kepada anggota keluarga, teman dekat, atau jika Anda bersedia membuka kepada orang lain bisa juga kepada psikolog. Siapa tau dengan lebih terbuka, salah satu diantara mereka mungkin mengetahui bagaimana cara mengobati penyakit herpes. Selain itu, menceritakan masalah kepada orang terdekat bisa menjadi salah satu terapi dalam menenangkan diri Anda dari stres yang diakibatkan penyakit herpes.
  • Berpikir lebih positif
    Berpikir positif mungkin bisa menjadi sulit terutama jika Anda dihadapkan dengan penyakit menular seksual seperti penyakit herpes ini. Namun jika dilakukan walaupun hanya sedikit demi sedikit, bisa mempengaruhi diri Anda untuk lebih berpikir positif. Lakukan jalan-jalan sore ke tempat yang lebih segar untuk mempengaruhi pikiran Anda lebih positif, sehingga Anda bisa menemukan cara untuk menghargai nilai dari kehidupan.
  • Gunakan perlindungan terhadap pasangan
    Jika Anda memiliki pasangan, sebaiknya Anda bersikap jujur ​​tentang penyakit yang Anda derita kepada pasangan. Yang terbaik adalah dia mengetahui tentang situasi Anda sehingga Anda berdua dapat menjalankan rencana aksi. Dan ketika Anda berhubungan seks dengan pasangan Anda, gunakan kondom atau alat pelindung lainnya untuk mencegah penularan herpes simpleks menginfeksi pasangan Anda.
  • Lakukan perawatan penyakit Anda dengan teratur
    Untuk saat ini, para ahli medis belum mengetahui bagaimana caranya membunuh virus herpes. Tetapi meskipun tidak ada obat untuk membunuh virus herpes, Anda masih dapat menjalani pengobatan rutin yang bertujuan untuk:
    1. Untuk mencegah wabah
    2. Untuk mengurangi menginfeksi pasangan Anda
    3. Untuk mencegah gejala muncul kembali
    4. Untuk mengurangi virus herpes dalam tubuh Anda
    Perawatan medis yang ada saat ini untuk penyakit herpes simpleks hanya bertujuan untuk meringankan gejala atau untuk mencegah virus herpes menyebar lebih jauh. Walaupun begitu, hal tersebut masih lebih baik daripada tidak ada perawatan sama sekali.
  • Sembuhkan dengan pengobatan tradisional
    Saat ini sudah ada pengobatan tradisional yang dapat menyembuhkan penyakit herpes simpleks. Sehingga penularan herpes simpleks bisa dikurangi. Salah satu pengobatan tradisional yang dapat menyembuhkan penyakit herpes simpleks adalah dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Untuk mengetahui lebih jelas tentang obat herpes tradisional QnC Jelly Gamat ini anda bisa kunjungi website kami => obatherpes.dkes.org

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai tips mencegah penularan herpes simpleks, Untuk konsultasi dan informasi pengobatan herpes simpleks anda bisa hubungi kami SATELIT HERBAL di No. 0812.2442.9800 atau PIN BB : 2B489FF8. Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat bagi anda.

posted by. Obat Pneumonia
Share: