Tips Agar Sakit Maag Tidak Kambuh Saat Puasa

Informasi seputar tips agar sakit maag tidak kambuh saat puasa akan kami berikan disini untuk anda.

Sakit maag merupakan sebuah penyakit yang cukup banyak di derita sebagian orang, penyebab sakit maag sendiri bermacam-macam antara lain karena telat makan, stress, dan pola hidup yang tidak sehat. Jika dibiarkan, penyakit ini akan semakin parah, karena dapat menyebabkan nyeri hingga ulu hati bahkan hingga pada tingkatan kronis dan akut. Saat puasa seperti ini para penderita maag pasti merasa was was, karena di satu sisi sedang berkonsentrasi menjalankan ibadah puasa, tapi di sisi lain takut tiba tiba persoalan lambung pun datang. Tidak sedikit para penderita maag yang harus membatalkan puasanya bahkan penderita maag kronis banyak yang tidak melaksanakan ibadah puasa, karena kondisi lambung yang tidak memungkinkan.
Nah oleh karena itu kami akan memberikan tips agar sakit maag tidak kambuh saat puasa, supaya ibadah puasa anda menjadi tidak terganggu oleh persoalan maag ini.

TIPS AGAR SAKIT MAAG TIDAK KAMBUH SAAT PUASA
  • Berbukalah tepat pada waktunya. Jangan mengundur-undrukan waktu berbuka dan saat berbuka mulailah dengan makanan yang manis secukupnya. Ini sangat penting untuk menormalkan kadar gula dalam tubuh.
  • Saat berbuka jangan langsung menyantap makanan besar (nasi dan lauk pauk). Hal ini paling banyak dilakukan penderita maag. Sebakinya, makan besar dilakukan kurang lebih satu jam setelah berbuka, agar kadar gula darah dan cairan tubuh kembali ke posisi yang normal.
  • Hindari makanan pedas dan asam. Tidak hanya ketika puasa saja, ketika hari-hari biasa juga penderita maag tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan pedas dan asam, karena akan memperburuk sakit maag yang Anda derita,
  • Perbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung serat saat sahur, sehingga pengosongan lambung saat berpuasa berjalan lebih lambat.
  • Hindari minuman berkafein seperti kopi, cokelat dan soft drink serta merokok, karena hal ini akan meningkatkan produksi asam lambung didalam tubuh.
  • Perbanyak konsumsi air putih. Hal ini dipercaya dapat meredakan sakit maag, karena racun dan bakteri didalam lambung Anda akan terbuang bersama air seni yang dikeluarkan oleh tubuh.
  • Jangan langsung tidur setelah sahur. Hal ini berguna untuk menghindari rasa mual.
Nah sebagai pelengkap dari tips diatas, kami juga menganjurkan anda untuk mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat, Obat herbal QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami teripang emas segar yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Air RO, serta Ekstrak Buah dan Sayur. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini memiliki kandungan zat gizi yang cukup lengkap, sehingga sangat bagus untuk kesehatan dan juga untuk mengobati penyakit maag anda. Selain mampu mengobati maag, obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga mampu mengobati masalah lambung lainnya, bahkan tidak hanya masalah lambung, penyakit lain pun bisa disembuhkan oleh obat herbal QnC Jelly Gamat ini, karena obat herbal QnC Jelly Gamat ini bersifat multikhasiat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga sangat aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping apapun, selain itu, obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di Departemen Kesehatan dengan no registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah tersertifikasi HALAL oleh MUI

Kandungan teripang emas didalam obat herbal QnC Jelly Gamat memiliki banyak kandungan, kandungan-kandungan yang terdapat pada teripang emas diantaranya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, DHA & EPA yang dapat membantu mempercepat penyembuhan Maag dan memberikan kesembuhan secara menyeluruh sehingga Penyakit Maag yang anda derita dapat sembuh dengan sangat total tanpa adanya efek samping. Selain itu, kandungan dalam teripang emas ini memiliki sifat antivirus dan antibakteri sehingga mampu membunuh virus atau bakteri Helicobacter pylori (H. pylori) penyebab penyakit maag.
Menurut dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Dokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang untuk mengatasi Maag / gastritis. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita maag / gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan.

Bagi anda yang berminat untuk memesan obat herbal QnC Jelly Gamat ini anda bisa pesan kepada kami melalui SMS / WA / BBM dengan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:

JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2B489FF8.

INGAT !!!

CANTUMKAN KODE PEMESANAN

"JGB"

DALAM SETIAP PEMESANAN QNC JELLY GAMAT ANDA

Untuk pemesan QnC Jelly Gamat dibawah 2 botol serta ongkos kirim tidak melebihi Rp.50.000, kami bisa mengirimkan pesanan terlebih dahulu.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat dan juga bisa menjadi solusi untuk anda.

Share: