Penyebab Radang Lambung Dan Cara Mengobatinya

Informasi penyebab radang lambung dan cara mengobatinya dengan bahan herbal alami, akan kami sampaikan untuk anda.

Sekilas Tentang Radang Lambung

Radang lambung, atau gastritis, atau lebih dikenal juga dengan penyakit maag merupakan suatu gangguan pencernaan yang umum terjadi. Pada penyakit ini terjadi suatu iritasi atau peradangan pada dinding mukosa lambung sehingga menjadi merah, bengkak, berdarah dan luka. Radang lambung dapat berupa serangan akut atau gangguan kronis. Serangan akut terjadi mendadak misalnya setelah minum alkohol, kopi, makanan berbumbu banyak atau yang susah dicerna.

Penyebab Radang Lambung
  • Makan tidak teratur
  • Terlalu banyak makan-makanan yang berminyak atau gorengan
  • Makan terlalu banyak
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang pedas
  •  Makan makanan yang sulit dicerna
  • Makan terburu-buru
  • Perut kosong terlalu lama
  • Terlalu banyak minu-minuman beralkohol
  • Adanya stress dan tekanan emosional yang berlebihan pada sesorang
Gejala Radang Lambung
  • Mual dan sering muntah
  • Perut terasa nyeri, pedih (kembung dan sesak) pada bagian atas perut (ulu hati)
  • Nafsu makan menurun secara drastis, wajah pucat, suhu badan naik, keluar keringat dingin
  • Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar
  • Sulit untuk tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut)
  • Kepala terasa pusing
  • Dapat terjadi pendarahan
Nah itulah informasi tentang penyakit radang lambung, penyebab dan juga gejalanya, sekarang kami akan memberikan informasi tentang cara mengobati radang lambung dengan menggunakan bahan herbal alami.

CARA MENGOBATI RADANG LAMBUNG DENGAN MENGGUNAKAN BAHAN ALAMI TERIPANG EMAS

Teripang emas merupakan hewan laut yang memiliki sangat banyak kandungan yang berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit, salah satunya adalah radang lambung.
Kandungan teripang emas yang mampu mengatasi penyakit radang lambung yaitu kolagen. Kandungan kolagen teripang emas sangat tinggi, kolagen akan memberi efek rasa nyaman di lambung, meringankan keluhan nyeri di lambung akibat radang lambung dan meningkatkan imunitas tubuh, sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit radang lambung.
Selain kandungan kolagen, teripang juga mengandung gamapeptide (kandungan isitimewa yang tidak di temukan di spesies lain). Kandungan gamapeptide ini berkhasiat meringankan nyeri, mencegah inflamasi dan peradangan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah serta membantu penyembuhan luka, iritasi, radang di lambung 3x lebih cepat.
Kandungan lain dari teripang emas yaitu, Protein 86,8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amin, Lektin, Vitamin dan Mineral    . Semua kandungan teripang emas ini sangat berkhasiat sekali dan bagus sebagai penunjang kesehatan kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Untuk anda yang ingin mengobati penyakit radang lambung dengan menggunakan teripang emas ini, sekarang anda tidak perlu repot repot untuk mencari dan meraciknya sendiri, karena sekarang ekxtrak teripang emas sudah tersedia didalam 1 kemasan yang bernama QnC Jelly Gamat.

OBAT RADANG LAMBUNG TRADISIONAL QNC JELLY GAMAT

Obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan alami teripang emas segar yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Air RO, serta Ekstrak Buah dan Sayur.
Obat herbal QnC Jelly Gamat ini sangat aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping apapun, dan obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di Departemen Kesehatan dan juga sudah tersertifikasi HALAL dari MUI.

Untuk anda yang berminat memesan obat herbal QnC Jelly Gamat ini anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan berikut ini :
KETIK:  

JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon  

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  

JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D26B1DF1

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : D26B1DF1.

INGAT !!!

CANTUMKAN KODE PEMESANAN

"JGB"

DALAM SETIAP PEMESANAN QNC JELLY GAMAT ANDA
Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat dibawah 2 botol serta ongkos kirim tidak melebihi Rp. 50.000, kami bisa mengirimkan pesanan lebih dahulu.

Terimakasih atas kunjungannya :)

http://satelitherbal.com



Share: