Penyebab Polip Lambung Yang Harus Diketahui

Penyebab polip lambung yang harus diketahui.- Polip adalah pertumbuhan abnormal dari jaringan yang dapat ditemukan di setiap organ yang memiliki pembuluh darah. Mereka yang paling sering ditemukan dalam usus besar, hidung, atau rahim.

Kebanyakan polip tidak bersifat kanker (jinak). Namun, karena polip karena pertumbuhan sel yang tidak normal, mereka dapat akhirnya menjadi kanker (ganas). Apakah atau tidak polip adalah kanker dapat ditentukan dengan biopsi.
Pengobatan untuk polip tergantung pada lokasi mereka, ukuran, dan apakah atau tidak mereka bersifat kanker.
Polip lambung terjadi pada lapisan perut Anda. polip lambung jarang terjadi. Gejalanya bisa berupa rasa sakit atau nyeri, mual, muntah, dan pendarahan. dalam banyak kasus, tidak ada gejala. Kebanyakan polip lambung yang bukan kanker, tetapi beberapa jenis akhirnya dapat berkembang menjadi kanker lambung.

PENYEBAB POLIP LAMBUNG
  • Peradangan perut kronis. Juga dikenal sebagai gastritis, kondisi ini dapat menyebabkan terbentuknya polip hiperplastik dan adenoma. polip hiperplastik tidak mungkin untuk menjadi kanker, meskipun mereka lebih besar dari sekitar 2/5 inci (1 cm) membawa risiko yang lebih besar. Adenoma adalah tipe yang paling tidak umum dari polip lambung tetapi jenis yang paling mungkin untuk menjadi kanker. Untuk itu, mereka umumnya dihapus.
  • Familial poliposis adenomatosa. Langka, sindrom ini diwariskan menyebabkan sel-sel tertentu pada lapisan dalam perut untuk jenis tertentu dari polip disebut polip kelenjar fundic. Bila dikaitkan dengan sindrom ini, polip kelenjar fundic yang dihapus karena mereka dapat menjadi kanker. Familial adenomatosa poliposis juga dapat menyebabkan adenoma.
  • Biasa menggunakan obat lambung tertentu. Polip kelenjar Fundic adalah umum di antara orang-orang yang secara teratur mengambil inhibitor pompa proton mengurangi asam lambung. Polip ini umumnya kecil dan tidak menjadi perhatian. polip kelenjar Fundic dengan diameter lebih besar dari sekitar 2/5 inci (1 cm) membawa risiko kecil kanker, sehingga dokter mungkin menyarankan penghentian penghambat pompa proton atau menghapus polip atau keduanya.

POLIP LAMBUNG  PICU KANKER LAMBUNG

Sebagian besar masalah polip lambung justru berawal dari adanya masalah tukak lambung. Ketika lambung mengalami peradangan yang cukup sering, bekas-bekas luka pada lambung dari keluhan tukak menyisakan guratan yang lebih mirip seperti keloid pada permukaan lambung. Kadang mereka yang cenderung akan mudah mengalami polip akan memilki permukaan dinding lambung yang berjonjot-jonjot tidak normal.
Ketika guratan bekas luka ini mengalami paparan kondisi tertentu seperti masalah toksinitas, masalah genetik atau masalah ketidak seimbangan hormonal, maka guratan dapat menumbuhkan sel abnormal hingga menjadi polip.
Dan masalah terbesar adalah adanya kecenderungan poli lambung ini menjelma menjadi sel kanker ganas yang bisa menjadi masalah besar bagi tubuh Anda. Terutama bila unsur anti gen dalam tubuh Anda demikian aktif sehingga memutasi sel- sel sehat sekitar polip dalam area lambung.

Demikian informasi yang kami sampaikan mengenai penyebab polip lambung, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk anda.

SARAN PENGOBATAN

Untuk informasi pengobatan penyakit polip lambung dengan cara herbal dan juga alami, anda bisa hubungi SATELIT HERBAL melalui Telp di 0812.2459.8008 bisa juga melalui SMS / WA di 0812.2442.9800 atau bisa melalui BBM : D26B1DF1

Anda juga bisa mengunjungi website kami => www.obatpoliplambung.dkes.org

Terimakasih atas kunjungannya :)

posted by. Obat Pneumonia
Share: