Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat.- Untuk anda yang belum mengetahui cara pemesanan QnC Jelly Gamat, berikut ini kami beritahukan cara pemesanannya.

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat ini sangatlah mudah, anda cukup SMS / WA / BBM kan format pemesanannya. Cara ini merupakan cara yang mudah karena anda tidak perlu bepergian kemana mana, anda cukup pesan, konfirmasi transfer dan tunggu pesanan anda dikirim ke tempat anda. Untuk contoh format pemesanan anda bisa melihatnya dibawah ini :

KETIK:

JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2B489FF8.

INGAT !!!

CANTUMKAN KODE PEMESANAN

"JGB"

DALAM SETIAP PEMESANAN QNC JELLY GAMAT ANDA

Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan membalasnya dengan total harga serta no rekening kami. Apabila sudah deal, maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda ke alamat yang anda minta. Kami mengirimkan pesanan melalui jasa pengiriman JNE yang kualitas pelayanannya sudah tidak diragukan lagi dan pesanan anda akan sampai dengan cepat.


Info No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran  :
  • Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya No rek : 1310011039973 Atas Nama : Hendra Soleh
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya No rek : 0540678774 Atas Nama : Hendra Soleh
PENTING !!! 
Kami tidak bertanggung jawab apabila ada pihak lain yang mangatasnamakan kami meminta anda mentransfer sejumlah uang ke no rekening selain no rek diatas. Selalu konfirmasikan kepada kami setelah anda melakukan transaksi.

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat dibawah 2 botol serta ongkos kirim tidak melebihi Rp.50.000, kami bisa mengirimkan pesanan terlebih dahulu.

posted by.Obat Pneumonia